Sabtu, 09 Maret 2019

Wisata ke Dufan Jakarta


Liburan Ke Dufan Ancol (Dunia Fantasi) Jakarta
Dunia Fantasi atau yang lebih populer dengan sebutan Dufan, pertama kali dibuka untuk umum pada 29 Agustus 1985 dan merupakan theme park pertama yang dikembangkan oleh Perseroan dan telah memiliki sertifikat ISO 9001:2015 sejak Februari 2017.Selain menjadi pusat hiburan outdoor, Dufan juga merupakan kawasan edutainment fisikia terbesar di Indonesia yang memanjakan pengunjung dengan Fantasi Keliling Dunia, melalui wahana permainan berteknologi tinggi, yang terbagi dalam 9 (Sembilan) kawasan yaitu Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat, Kalila dan Fantasy Lights.Pada tahun 2013, Dufan menambah satu kawasan lagi yaitu kawasan dalam ruang (Indoor Dufan) yang dilengkapi dengan wahana Ice Age dan Kontiki & pada tahun 2014 dan tahun 2015 dufan menambahkan wahana hello kitty adventure dan Dufan Glow.Fasilitas umum untuk pengunjung : Free Drinking Water, Gratis pinjam Stroller Bayi dan Kursi Roda, Free Wifi, Charger Point, Toilet bersih disetiap kawasan dan wahana, Baby Care Room, Mushola dan Masjid, P3K dan Ambulance.
Jam Operasional
Weekdays: 10:00 - 18:00 WIB
Weekend: 10:00 - 20:00 WIB
Tiket Reguler:
Regular
Weekday : Rp 200,000
Weekend : Rp 295,000
Fastrack
Weekday : Rp 200,000
Weekend : Rp 200,000

Premium
Weekday : Rp 450,000
Weekend : Rp 550,000

Wahana DUFAN


Poci-poci
Fantastique
Ice Age Arctic Adventure
Ontang-Anting
Alap-Alap
Arung Jeram
Baku Toki
Gajah Bledug
Pontang-Pontang
Kicir-kicir
Turangga Rangga
Halilintar
Galactica
Rajawali
Rumah Miring
Burung Tempur
Dream Playground
Istana Boneka
Ombang-Ombang
Hello Kitty Adventure
Kora-Kora
Bianglala
Kontiki
Rumah Jahil
Tornado
Niagara-gara
Hysteria
Color Of Kingdom
The Myterious Land


Akses Ke Dufan
Naik Kereta turun di stasiun Jakarta kota, lalu naik angkot M15 turun di jembatan gerbang barat ancol, dari situ jalan kaki aja masuk kedalam.
Naik Kereta turun di stasiun kampong bandan, lalu naik angkot M15 turun di jembatan gerbang barat ancol, dari situ jalan kaki aja masuk kedalam.
Atau bisa langsung pesan grab/gojek ke dufan langsung dari stasiun.
Dari Kota Bekasi Barat bisa menggunakan bus umum Mayasari Bakti 27 jurusan Mangga Dua. Kemudian dilanjutkan dengan menggunakan angkot M15 atau M15A jurusan Tanjung Priok, dan turun di Hailai Ancol tepat di depan pintu masuknya.
Dari kawasan Blok M Jakarta bisa menggunakan bus umum jurusan Ancol atau Tanjung Priok, dan langsung turun di Hailai Ancol di depan pintu masuknya.
Jika menggunakan Bus Trans Jakarta bisa menggunakan yang koridor 1 atau koridor 5, dan langsung saja turun di Halte Ancol dekat dengan pintu masuk.

Bisa cek keseruan kita naik wahana di dufan

info selengkapnya bisa cek di
https://www.ancol.com/id/destination/dunia-fantasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perbedaan Tiket Regular Dufan Dengan Plus Fasttrack Dan Premium, Lalu Apa Itu Annual Pass Dufan.

Perbedaan tiket regular dufan dengan plus fasttrack dan premium, lalu apa itu annual pass dufan. Tiket Reguler: Regular Weekday : R...