Jumat, 15 Maret 2019

Perbedaan Tiket Regular Dufan Dengan Plus Fasttrack Dan Premium, Lalu Apa Itu Annual Pass Dufan.


Perbedaan tiket regular dufan dengan plus fasttrack dan premium, lalu apa itu annual pass dufan.
Tiket Reguler:
Regular
Weekday : Rp 200,000
Weekend : Rp 295,000
Fastrack
Weekday : Rp 200,000
Weekend : Rp 200,000
Premium
Weekday : Rp 450,000
Weekend : Rp 550,000
Tiket Annual Pass
Annual Pass
Weekday : Rp 600,000
Weekend : Rp 600,000
Hi, kali ini aku bakalan  ngasih tau nih ke kalian yang bingung apa si beda nya tiket regular dufan sama annual pass.
Tiket regular dufan  Weekday : Rp 200,000 Weekend : Rp 295,000 nah tiket tersebut hanya dapat digunakan satu kali masuk aja genks, kalau kalian beli langsung di loket dufan tiket regular itu hanya dapat digunakan  sekali masuk di hari yang sama ya genks, tapi buat kalian yang beli tiket regular ini online itu sama untuk sekali masuk tapi untuk tanggal berkunjung gak harus pada saat kalian beli tiket nya lo genks jadi tergantung kebijakan dari olshop nya yak.
Tiket Annual Pass Weekday : Rp 600,000 Weekend : Rp 600,000 Tiket Annual Pass Dufan itu tiket untuk kunjungan yang waktunya selama setahun looh genks gratis gausah bayar lagi mau weekend ataupun weekdays kalian udah bisa nikmatin semua wahana yang ada di dufan loh selama setahun gausah ngantri lagi beli tiket langsung masuk aja menggunakan kartu dan scan sidik jari. Nah kartu nya itu didaptkan dari yang pada saat kalian beli diloket dufan itu langsung ditukarkan ke balaikota dufan untuk mendapatkan kartu annualpass tersebut ya genks nah di kartu itu hanya bisa digunakan untuk satu orang saja loh yak sesuai identitas kartu nya, jadi pada saat pembuatan kartu di balaikota dufan itu kalian difoto terus di scan sidik jari juga buat masuk dihari” berikutnya menggunakan kartu annual pass yang udah kalian beli skali itu, waaah menuntungkan sekali yaaak Cuma bayar sekali tapi udah bisa nikmatin semua wahana didufan selama setahun…
Premium
Weekday : Rp 450,000 Weekend : Rp 550,000
tiket Premium sama dengan tiket reguler namun disini kamu bisa bebas antri di 12 wahana Favorit serta menikmati fasilitas seru di Premium Lounge (Wifi, Soft Drink, Sofa Pijat & Ruang istirahat).
Fastrack
Weekday : Rp 200,000 Weekend : Rp 200,000
Fast Trax merupakan fasilitas tambahan bebas antri di 6 wahana Favorit tiket ini bisa dibeli saat kalian sudah berada di dalam dufannya yak jadi jika kondisi tidak memungkinkan untuk mengatri kalian bisa beli tiket fasttrack ini. Total ada 12 wahana favorit yang bisa dinikmati dengan membayar tiket tambahan. Dengan membeli tiket Fast Track kita akan bisa menikmati sebanyak 6 wahana, dari total 12 wahana favorit yang ada.

https://youtu.be/gNTTse4S750

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perbedaan Tiket Regular Dufan Dengan Plus Fasttrack Dan Premium, Lalu Apa Itu Annual Pass Dufan.

Perbedaan tiket regular dufan dengan plus fasttrack dan premium, lalu apa itu annual pass dufan. Tiket Reguler: Regular Weekday : R...